-->

Iklan

https://picasion.com/

Sinergisitas TNI-Polri Jatiroto, Lakukan Operasi Yustisi di Malam Hari

, Kamis, Oktober 28, 2021 WIB
https://picasion.com/


Jatiroto, (DOC)
- Bati Komsos Koramil 0821/12 Jatiroto, Serma Sulhanto  mengimbau kepada masyarakat Jatiroto untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam rangka menekan penyebaran COVID-19 yang belum berakhir.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan Operasi Yustisi malam hari bersama dengan Polsek Jatiroto, di pertokoan dan cafe yang ada di Wilayah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (27/10/2021).


Sulhanto menyampaikan, bahwa pihaknya meminta kepada masyarakat Jatiroto untuk lebih meningkatkan disiplin diri melaksanakan Prokes, serta  penerapan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerukunan) dalam menekan tingkat penyebaran COVID-19.


"Kegiatan ini untuk menindaklanjuti kebijakan pemerintah dalam pemberlakuan PPKM Darurat Level 2 di berbagai wilayah sampai dengan pelosok desa, dengan harapan pandemi COVID-19 dapat lebih ditekan sampai dengan level normal," ujar dia.


Sementara itu, Wakapolsek Aiptu  Satriono, menerangkan, bahwa sebagaimana aturan Pemerintah dalam Instruksi Gubernur Jawa Timur untuk melakukan sinergis antara TNI-Polri dan pemerintah daerah untuk gencarkan kembali sosialisasi kepada masyarakat, dalam rangka percepatan pengendalian penyebaran COVID-19.


"Kami mengimbau kepada  masyarakat untuk lebih sadar dengan adanya aturan dari pemerintah dan diminta untuk selalu menjalankannya Prokes meskipun pada malam hari agar tidak timbul klaster baru," ujar dia.


"Terimakasih kami sampaikan kepada masyarakat Jatiroto yang telah mematuhi himbauan kami dami meminimalisir penyebaran COVID-19 yang belum usai" pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini