-->

Iklan

https://picasion.com/

Siang Maupun Malam, Personel Gabungan TNI-Polri Terus Tegakkan Disiplin Prokes

, Senin, Oktober 11, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Bati Tuud Koramil 0821/10 Tempeh Pelda Heri Suyanto mengatakan, bahwa untuk personel gabungan TNI-Polri terus melaksanakan operasi gabungan penegakan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes), untuk meminimalisir penyebaran COVID-19.


"Selama masa pandemi ini, baik siang maupun malam personel gabungan dari Koramil 0821/10 dan Polsek Tempeh terus melaksanakan operasi penegakan disiplin Prokes, agar penyebaran COVID-19 dapat ditekan dan diminimalisir," ujarnya saat melaksanakan operasi penegakan disiplin Prokes di wilayah Kecamatan Tempeh Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (10/10/2021) malam. 


Heri juga mengatakan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan utuk mengajak masyarakat agar dapat meningkatkan disiplin diri menerapkan Prokes di setiap aktivitas yang dilakukan, terutama saat di luar rumah.


"Melalui operasi penegakan disiplin Prokes ini, kita akan terus mengajak masyarakat untuk disiplin menajalankan prokes, terutama saat beraktivitas di luar rumah," katanya.


Lebih lanjut disampaikan Heri, bahwa turut sertanya dalam kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.


Dia menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut dilakukan di sejumlah fasilitas umum, dan lokasi-lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat, yang berpotensi menyebabkan kerumunan.


"Dalam kegiatan ini, kita terus menyisir sejumlah fasilitas umum serta lokasi keramaian yang sering dikunjungi masyarakat, seperti cafe, warung kopi, warung lesehan dan tempat lain yang berpotensi menyebabkan kerumunan," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini