-->

Iklan

https://picasion.com/

Sertu Singgah Siwen : Vaksinasi Aman dan Halal, Masyarakat Diharap Ikut Aktif Sukseskannya

, Senin, Oktober 18, 2021 WIB
https://picasion.com/


Pasrujambe, (DOC)
- Babinsa Kertosari Koramil 0821/17 Pasrujambe Sertu Singgah Siwen menyampaikan, bahwa vaksinasi aman dan halal, untuk itu masyarakat diharapkan tidak ragu untuk ikut aktif menyukseskan program vaksinasi COVID-19.

Hal tersebut disampaikannya saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Balai Kantor Desa Kertosari Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (18/10/2021).

Singgah juga menyampaikan, keterlibatannya dalam mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di wilayah, merupakan wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada kesehatan masyarakat.

"Ini merupakan wujud kepedulian kami terhadap kesehatan masyarakat, agar upaya menekan penyebaran COVID-19 dapat berhasil dengan maksimal," ujar dia.

Lebih lanjut Singgah mengatakan, bahwa pihaknya juga mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin meneraokan Protokol Kesehatan (prokes) meskipun telah mendapatkan vaksinasi.

Dia menjelaskan, vaksinasi yang diberikan bukanlah obat, melainkan salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh (herd immunity) masyarakat, agar tidak mudahbterpapar penyakit.

"Vaksinasi bukanlah obat penangkal COVID-19, tetapi untuk meningkatkan herd immunity.  Untuk itu, tetap disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini