-->

Iklan

https://picasion.com/

Serma Kairul Anam : Minimalisir Penyebaran COVID-19 dengan Disiplin Terapkan Prokes

, Jumat, Oktober 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Untuk penegakan Protokol Kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran dan penularan Covid-19, Jajaran Koramil 0821/15 bersama Polsek Tekung dan aparatur desa  menggelar  penegakan disiplin Prokes.


Operasi penegakan disiplin Prokes di laksanakan di wilayah Kecamatan Tekung, Kabupaten Lumajang, Kamis (14/10/2021).


Bati Komsos Koramil 0821/15 Tekung, Serma Kairul Anam mengatakan, bahwa dengan disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dapat meminimalisir terpapar COVID-19.


"Selain melindungi diri dan orang lain, disiplin menerapkan Prokes juga bertujuan untuk memininalisir penyebaran COVID-19," ujarnya.


Kairul menyampaikan, bahwa untuk meningkatkan kesadaran masyarakat menerapkan Prokes, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran Polri dan aparatur lain yang ada di wilayah Tekung.


"Bersama Polri dan jajaran aparatur di wilayah, kita akan terus bersinergi meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan disiplin Prokes," ujar dia.


Kairul mengatakan, bahwa kegiatan operasi penegakan disiplin Prokes tersebut akan terus dilakukan secara bergilir dan berkesinambungan di seluruh wilayah.


Lanjut dia, kegiatan tersebut dilakukan dengan menyisir titik-titik rawan keramaian, fasikitas umum, warung kopi dan warung lesehan serta tempat lain yang berpotensi menyebabkan kerumunan.


"Terus disiplin terapkan Prokes, yaitu memakai masker, mecuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas, sehingga penyebaran COVID-19 dapat segera berakhir. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini