-->

Iklan

https://picasion.com/

Program 'Sapa Saya', Satlantas Polres Lumajang Berikan Bantuan Kepada Anak Yatim Piatu

, Sabtu, Oktober 23, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Dalam rangka implementasi program satu Polantas Satu Anak Yatim Piatu (Sapa Saya), Satuan lalu lintas Polres Lumajang menggelar bakti sosial dengan memberikan bantuan kepada anak yatim piatu, Jumat (22/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di tiga tempat diantaranya Desa Selokgondang, Kecamatan Lumajang, Desa Labruk kidulm Kecamatan Sumbersuko, dan Desa Sumberejo, Kecamatan Lumajang.

Bantuan tersebut diberikan secara langsung oleh tiga anggota satlantas diantaranya, Aiptu Sulton Murad, Aiptu Bambang Hertanto, Bripka Agung Trubus Y, dan  Bripka Satriya Erwan Aji S. S.H.


Kasatlantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho menyampaikan, kegiatan bakti sosial dengan memberikan santunan dan sedekah bagi anak yatim piatu yang kehilangan orang tuanya akibat terpapar Covid-19.

“Program Sapa Saya ini merupakan kepedulian Polri, dalam hal ini polisi lalu lintas terhadap anak-anak yatim piatu yg terdampak Covid-19,” ujarnya.

Lanjut Bayu, nantinya seluruh Polantas yang berperan serta dalam kegiatan Sapa Saya ini dilakukan secara bertahap dan bergiliran akan mengunjungi anak asuhnya.


"Satlantas Polres Lumajang adalah bagian dari masyarakat Lumajang, yang tentunya harus peka dan peduli di masa Pandemi Covid-19, salah satunya dengan memberikan perhatian dengan ikut mengasuh anak-anak korban Covid-19," jelasnya.

Bayu berharap dengan adanya program Sapa Saya ini dapat membangkitkan semangat dan harapan mereka bahwa mereka tidak sendiri, ada polantas yang siap jadi pendamping, penyemangat dan pelindung bagi adik-adik yatim piatu.

"Anak-anak ini tidak sendiri, Kami akan terus memberikan perhatian dan semangat kepada anak-anak yatim piatu yang ditinggal orang tuanya,” pungkasnya.

Komentar

Tampilkan

Terkini