-->

Iklan

https://picasion.com/

Personel Gabungan Gelar Operasi Penegakan Disiplin Prokes di Terminal Minak Koncar

, Sabtu, Oktober 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Koramil 0821/05 Kedungjang bersama petugas gabungan menggelar operasi penegakan disiplin Prokes di Terminal Minak Koncar Kecamatan Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jumat (15/10/2021).


Selain personel Poskoramil kedungjajang, Operasi penegakan disiplin prokes juga mmelibatkan dinas Perhubungan Kabupaten Lumajang dan aparatur Kecamatan.


Kegiatan operasi tersebut sebagai upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat yang berada di terminal minak koncar.


Komandan Posramil 0821/05 Kedungjajang, Peltu Kilooh Endhira Bhakti menyampaikan, bahwa upaya menekan penyebaran COVID-19 terus dilakukan, salah satunya dengan meningkatkan disiplin masyarakar meneralkan Prokes, terutama pemakaian masker saat di luar rumah.


Lanjutnya, bahwa pihaknya akan terus bersinergi dengan aparatur yang lain untuk melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes secara intens setiap hari.


"Di masa pandemi ini, kita bersama jajaran aparatur kewilayahan lainnya akan terus bersinergi untuk meningkatkan disiplin masyarakat, melalui operasi penegakan disiplin prokes setiap hari di seluruh wilayah," ujarnya.


Lebih lanjut Kilooh mengatakan, bahwa dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, pihaknya selain menekankan pemakaian masker, pihaknya juga melakukan pengecekan suhu tubuh kepada pengunjung di terminal.


"Kami berharap, masa pandemi yang tengah dihadapi bangsa ter sebut dapat segera berakhir, agar masyarakat dapat beraktivitas dengan nyaman, sehingga perekonomian dapat berjalan dengan baik dan lancar," harap dia.

Tingginya kesadaran masyarakat untuk disiplin menerapkan Prokes sangat diperlukan untuk menekan penyebaran COVID-19.

"Untuk itu, jangan kendor untuk terus melaksanakannya, terutama saat beraktivitas di luar rumah," pungkasnya. (Mam/Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini