-->

Iklan

https://picasion.com/

Peduli Sesama, Kapolsek Lumajang Kota Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

, Selasa, Oktober 26, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-S
ebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, Polsek Lumajang Kota terus mengadakan bakti sosial dengan membagikan nasi bungkus di wilayah Kota Lumajang, Selasa (26/10/2021).

Kegiatan program Selasa Berkah dipimpin langsung Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi.

Sekitar 100 nasi bungkus dibagikan kepada tukang becak, pedagang kaki lima, sopir angkutan. Selain itu sasaran lainnya pejalan kaki serta para siswa sekolah, dan masyarakat sekitar yang kurang mampu.

"Kegiatan bakti sosial kali ini membagikan kepada 100 nasi bungkus kepada masyarakat dan pelajar," Ujar Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi.

Menurutnya, kegiatan dilaksanakan setiap hari Selasa ini, karena dihari Jumat banyak yang membagikan nasi sehingga nasi yang dibagikan jarang termakan.

"karena dihari Jumat banyak komunitas dan relawab yang melaksanakan kegiatan bagikan nasi," terangnya.

Selain bagikan nasi bungkus, Kapolsek memberikan edukasi masyarakat untuk selalu mentaati Prokes yang sudah di tetapkan oleh pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

"kepada masyarakat Lumajang agar dalam beraktivitas tetap selalu menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi," Himbau Samsul.

Lebih lanjut, Samsul menambahkan, nggaran untuk bantuan tersebut berasal dari segenap para personel di Polsek Lumajang Kota sebagai bentuk kepedulian berbagi dengan warga masyarakat.

"Kegiatan merupakan murni dari saya bersama anggota," pungkasnya. (Mam)




Komentar

Tampilkan

Terkini