-->

Iklan

https://picasion.com/

Patroli Wilayah, Jaga Keamanan dan Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

, Minggu, Oktober 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Tidak hanya untuk menjaga keamanan wilayah, Personel Koramil 0821/15 dan Polsek Tekung juga mengajak masyarakat untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) saat melaksanakan siskamling.

"Sambil berpatroli di wilayah, kita juga mengingatkan kepada masyarakat yang sedang melaksanakan siskamling untuk tetap disiplin menerapkan prokes," ujar Babinsa Wonogriyo Koramil 0821/15 Tekung, Sertu Ruslan saat melaksanakan patroli di wilayah Desa Wonogriyo Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (23/10/2021) malam.

Ruslan juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus membantu pemerintah daerah untuk mengajak masyarakat disiplin dalam menerapkan prokes, agar masa pandemi COVID-19 dapat segera berakhir.

"Setiap saat, kita akan terus mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan prokes di setiap aktivitas yang dilakukan," ujar dia.

Ruslan mengatakan, bahwa selain aktif membantu pemerintah dalam meminimalisir penyebaran COVID-19, menjaga keamanan wilayah juga harus dilakukan, agar situasi pandemi tidak dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab untuk kepentingan pribadi atau golongan.

"Disiplin prokes terus ditingkatkan, serta keamanan dan ketertiban wilayah tetap terjaga, sehingga masyarakat dapat beristirahat dengan tenang dan nyaman. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini