-->

Iklan

https://picasion.com/

Masyarakat Lumajang Diminta Ikut Aktif Tekan Penyebaran COVID-19

, Senin, Oktober 04, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Program vaksinasi merupakan salah satu upaya penting yang dilakukan pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19. Untuk itu, segenap masyarakat diharapkan ikut aktif menyukseskannya.

Hal tersebut disampaikan Bati Tuud Koramil 0821/09 Candipuro, Serma Baidlowi Abdullah saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi di Puskesmas Candipuro, Kecamatan Candipuro Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (4/10/2021).

Baidlowi juga menyampaikan, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, pihaknya akan terus berupaya membantu pemerintah daerah dalam menekan penyebaran COVID-19 di wilayah, agar masa pandemi dapat segera berakhir.

"Kita akan terus bersinergi dengan aparatur yang lain untuk mangajak masyarakat agar berperan aktif mendukung dan membantu upaya pemerintah dalam menekan penyebaran COVID-19," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Baidlowi, bahwa keterlibatannya dalam pelaksanaan vaksinasi bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman, serta sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga mengingatkan kepada masyarakat untuk untuk tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap antivitas yang dilakukan.

"Selain rasa aman dan nyaman, kita juga mengingatkan masyarakat untuk terus menerapkan prokes saat beraktivitas, terutama saat di luat rumah," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini