-->

Iklan

https://picasion.com/

Lebih Masif, Aparatur di Lumajang Terus Ajak Masyarakat Disiplin Prokes

, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Dengan pendekatan yang lebih masif, aparatur wilayah akan terus mengajak manyarakat untuk selalu meningkatkan disiplin diri menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap aktivitas yang dilakukan.


Hal tersebut disampaikan Babinsa Penawungan Koramil 0821/06 Ranuyoso, Serka Sahi Purwanto saat melaksanakan operasi penegakan disiplin prokes di sekitar Jalan Raya Ranuyoso Kecamatan Ranuyoso Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021).


Sahi juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya mengajak masyarakat untuk lebih berdisiplin diri dalam menerapkan prokes, agar upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat terwujud.


"Bersama dengan aparatur wilayah, kita akan terus mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk lebih disiplin menerapkan prokes dimanapun berada," ujarnya.


Lebih lanjut Sahi mengatakan, bahwa tidak hanya menjalankan prokes saja, tetapi menjaga Prilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) juga sangat diperlukan, sehingga kesehatan masyarakat dan lingkungan tetap terjaga.


Dia berharap, dengan meningkatnya disiplin masyarakat menjalankan prokes dan menjaga PHBS, penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir, dan masa pandemi dapat segera berakhir.


"Semoga dengan aktifnya keterlibatan masyarakat dalam menekan penyebaran COVID-19, masa pandemi yang sampai saat ini masih melanda bangsa ini dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini