-->

Iklan

https://picasion.com/

Koramil Kedungjajang Terus Pacu Capaian Program Vaksinani

, Minggu, Oktober 10, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Melalui pendampingan dan pengawasan, personil TNI Pos Ramil 0821 /05 Kedungjajang terus memacu capaian program vaksinasi.


Seperti halnya yang dilakukan Babinsa Curahpetung Pos Koramil 0821/05 Kedungjajang Serda Biardi saat mendampingi kegiatan vaksinani pada masyarakat umum di desa binaannya, Sabtu (9/10/2021).


Serda Biardi mengatakan, pendampingan dan pengawasan itu dilakukan guna memastikan masyarakat sudah mendapatkan vaksin sesuai dengan tahapan dan dosis yang dianjurkan.


"Seperti yang diperintahkan pimpinan, kami disini mendampingi masyarakat yang melaksanakan vaksinani. Awal hingga akhir, selain dari sisi pendampingan dan pengawasan itu sendiri, kami turut memberikan motivasi dan support serta menyampaikan bahwasanya vaksin Covid - 19 itu aman dan halal," ungkapnya, Minggu (10/10/2021).


Pasca vaksin, melalui tahapan dan rangkaian pelaksanaan, diharapkan peserta akan turut menyampaikan manfaat yang dirasakan pada masyarakat lain yang masih belum melaksanakannya.


"Tujuannya guna memacu capaian vaksinani di wilayah, sebagaimana program pemerintah dalam upaya menekan penyebaran virus Covid - 19," jelas Biardi.


Sejumlah warga Desa Curahpetung mengikuti vaksinasi dengan melalui tahap pendaftaran, screning /pemeriksaan.


Kemudian melakukan konsultasi jika ada penyakit bawaan, pelaksanaan vaksin hingga pemantauan pasca vaksin oleh medis sekitar selama 30 menit. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini