-->

Iklan

https://picasion.com/

Kapolres Lumajang Berikan Reward 11 Personel dan 5 Kepala Puskesmas

, Kamis, Oktober 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Sebelas anggota Polres Lumajang dan 5 Kepala Puskesmas mendapatkan penghargaan reward dari Kapolres Lumajang.

Pemberian reward diberikan langsung oleh Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno saat apel bersama di halaman Mapolres Lumajang, Kamis (7/10/2021).

Pemberian penghargaan kepada 11 anggota Polres Lumajang karena telah berhasil mengungkap tindak pidana curas dan penadah hasil curian.

Sebelas anggota polisi diantaranya, Kapolsek Pasrujambe Iptu Bambang Yulianto, Kanit Reskrim Polsek Pasrujambe Bripka Galuh Ardieseva, Kanit Binmas Polsek Pasrujambe Bripka Herma Wahyu Restiawan serta 2 anggota Bhabinkamtibmas Polsek Pasrujambe Bripka Endra Asmaradan Brigadir Wisuda Joko Susilo, dan 1 orang PHL Polsek Pasrujambe Kasiadi.

Selain itu, reward juga diberikan kepada , Kapolsek Pronojiwo Iptu Basuki Rachmad, Kanit Intelkam Polsek Pronojiwo Aiptu Widiono Priyo Utomo, Kanit Samapta Polsek Pronojiwo Aipda Andhik Hari Purnomo, Kanit Reskrim Polsek Pronojiwo Bripka Purnomo Widyarto dan Ka Sium Polsek Pronojiwo Bripka Putra Pamungkas Wiguna.

Penghargaan diberikan kepada anggota Polsek Pasrujambe karena berhasil mengungkap kasus curas, dan Polsek Pronojiwo telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pertolongan jahat (Penadah.

Selain itu, pemberian penghargaan kepada 5 kepala Puskesmas karena telah melaksanakan tugas sebagai penanggung jawab Vaksinasi dan telah memperoleh pencapaian Vaksinasi terbanyak.

Lima kepala Puskesmas yakni  Drg. Krisna Kumala Dewi, Kepala Puskesmas Candipuro, Dr. Citra Rahmania Sari, Kepala Puskesmas Labruk Kidul, Dr. Lya Aristini, Kepala Puskesmas Penanggal, Dr. Fahrur Rozi, Kepala Puskesmas Tempursari, dan Dr. Tanti Umiyati, Kepala Puskesmas Jatiroto.

“Pemberian ini sebagai salah satu bentuk penghargaan kepada personil yang berprestasi, dengan pemberian penghargaan ini diharapkan dapat memotivasi personil lainnya agar lebih semangat dalam melaksanakan tugas” Kata Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno.

Eka Yekti mengatakan, beberapa tugas tambahan juga berhasil diselesaikan dengan baik oleh personelnya, termasuk diantaranya pengawalan vaksinasi, penyaluran bantuan tunai dan beberapa upaya penanggulangan pandemi covid-19 di Lumajang.

"Jadi, tidak ada alasan bagi kita. Mengayomi, melindungi dan melayani masyarakat itu masih tugas kita. Preventif dan penegakkan hukum, masih tugas dan tanggung jawab kita. Mau ada Covid-19, mau ada bencana lain, pemeliharaan Kamtibmas tetap kita lakukan,” jelasnya.








 

Komentar

Tampilkan

Terkini