-->

Iklan

https://picasion.com/

Jumat Berkah, Satlantas Polres Lumajang Bagikan Nasi Kotak dan Masker Kepada Masyarakat

, Jumat, Oktober 29, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Srikandi Satlantas Polres Lumajang melaksanakan kegiatan Jum'at berkah dengan membagikan nasi kotak dan masker kepada jamaah shalat Jumat dan masyarakat yang sedang beraktifitas, Jumat (29/10/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Agung Al Kautsar Jalan Musi Lumajang, Jalan Selokgondang, Kecamatan Sukodoo, dan Ahmad Yani.

Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho mengatakan, bahwa pembagian nasi kotak dan masker ini sebagai bentuk kepedulian Polri untuk saling berbagi bersama masyarakat, sekaligus menumbuhkan kepercayaan dan jalinan silaturahim.

"Kegiatan itu, kami laksanakan secara rutin setiap hari Jumat sebagai upaya menjalin silaturahim dengan masyarakat di masa pandemi," katanya.

Masih kata Bayu, kegiatan Jumat berkah kali ini anggota satlantas membagikan 300 nasi kotak dan 200 masker serta brosur kepada masyarakat.

"Selain itu, selama kegiatan anggota kami memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dan disiplin memakai masker, mencuci tangan dengan menggunakan sabun serta menjaga jarak," ujarnya.

Ia mengatakan pada kegiatan itu juga bertujuan menumbuhkan kesadaran masyarakat agar patuh dan disiplin berlalu lintas di jalan raya untuk menjaga keselamatan bersama.

"Kami minta patuhi aturan berlalu lintas di jalan raya karena sedikit kecerobohan bisa menimbulkan korban jiwa. Selain itu, kami ajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran COVID-19," pungkas Bayu.(Mam)




Komentar

Tampilkan

Terkini