-->

Iklan

https://picasion.com/

Dukung Capaian Maksimal Penanganan COVID-19, TNI Lumajang Intens Kawal Vaksinasi

, Rabu, Oktober 27, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sebagai upaya mendukung upaya pemerintah dalam menangani COVID-19 di wilayah agar berhasil dengan maksimal, personel Koramil 0821/15 Tekung akan terus mengawal dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi di wilayah.


Hal tersebut disampaikan Danramil 0821/15 Tekung, Lettu Inf Hentoro saat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di Puskesmas Tekung, Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (27/10/2021).


Hentoro juga menyampaikan, bahwa sinergisitas aparatur kewilayahan dan seluruh lapisan masyarakat sangat diperlukan untuk memaksimalkan hasil yang dicapai dalam penanganan COVID-19 di wilayah.


"Diperlukan kerjasama yang baik dari apratur dan masyarakat, sehingga penanganan COVID-19 dapat mencapai hasil yang maksimal," ujar dia.


Lebih lanjut Hentoro mengatakan, bahwa pihaknya melalui babinsa di wilayah, secara intens memberikan sosialisasi dan pemahaman kepada masyarakat tentang aman dan halalnya vaksinasi yang diberikan.


Dia berharap, masyarakat dapat ikut aktif membantu menyosialisasikan program vaksinasi tersebut, agar capaian hasil dapat sesuai target yang diharapkan pemerintah.


"Banyak berita hoax yang beredar. Untuk itu, mari kita ikut aktif sampaikan informasi yang benar kepada masyarakat, agar dapat mendukung upaya pemerintah dalam menanggulangi COVID-19, sehingga masa pandemi ini dapat segera berakhir," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini