-->

Iklan

https://picasion.com/

Dukung Capaian Hasil Maksimal, Masyarakat di Lumajang Diminta Aktif Sukseskan Vaksinasi COVID-19

, Rabu, Oktober 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Danramil 0821/16 Rowokangkung Kapten Cpm Dwi Budi Susilo meminta masyarakat untuk ikut aktif mendukung program vaksinasi, agar penanganan COVID-19 yang diupayakan pemerintah dapat mencapai hasil yang maksimal.


"Kita harap masyarakat ikut aktif dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19, agar upaya penanganan yang selama ini kita lakukan dapat memperoleh hasil yang maksimal," ujarnya saat bersama jajaran Forkopimcam setempat meninjau pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Rowokangkung, Kecamatan Rowokangkung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (13/10/2021).


Budi juga menyampaikan, bahwa pihaknya melalui Babinsa di wilayah terus berupaya memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa vaksin yang diberikan tersebut aman dan halal.


"Vaksinasi COVID-19 aman dan halal, untuk itu kita terus melaksanakan pendekatan persuasif kepada masyarakat, agar ikut aktif menyukseskannya," ujar dia.


Sementara itu Camat Rowokangkung, Azis Fachrurrozi mengatakan, bahwa vaksinasi bukanlah obat, tetapi merupakan upaya pemerintah meningkatkan herd immunity masyarakat.


Lanjut dia, dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), sehingga penyebaran COVID-19 benar-benar fapat diminimalisir.


"Tetap terapkan disiplin Prokes, utamanya saat aktivitas di luar rumah," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini