-->

Iklan

https://picasion.com/

Dukung Program Vaksinasi, Polsek Tempeh Pantau Vaksinasi di Tiga Titik

, Senin, Oktober 04, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Polsek Tempeh langsung memantau percepatan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat dan pelajar yang digelar di tiga lokasi di Kecamatan Tempeh, kabupaten Lumajang, Senin (4/10/2021).

"Hari ini ada tiga tempat yang melaksanakan vaksinasi yakni di SMP Negeri 1 Tempeh, PKM Gesang, dan Stadion Srikandi, Desa Tempeh Tengah," Kata Kapolsek Tempeh Iptu Lugito.

Vaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di SMPN Tempeh dilakukan oleh vaksinator dari Puskesmas, PKM Gesang dilakukan vaksinator dari puskesmas Gesang, dan di Stadion Semeru vaksinator Dokkes Polres Lumajang, bersama tim Relawan sebagai tim pendukung.

Jumlah hasil yang mengikuti vaksinasi di lokasi SMPN 1 Tempeh 608 siswa yang mengikuti vaksinasi, di PKM Gesang warga mengikuti vaksinasi sejumlah 188 orang, dan Stadion Srikandi 255 warga.

"Total keseluruhan ditiga tempat sudah ada 1051 orang yang sudah divaksin,' ujarnya.

Lugito menjelaksan, pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 itu dilakukan untuk mensukseskan program pemerintah pusat guna menciptakan kekebalan tubuh serta memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Kita juga mengimbau masyarakat yang telah divaksin harus tetap menjalankan protokol kesehatan 5M dalam berakvitas sehari-hari, terutama selalu pakai masker,” terangnya.

Ia menyampaikan, pemantauan  dilakukan untuk memastikan kegiatan berjalan aman. Selain itu guna mencegah gangguan keamanan mengingat peserta vaksinasi adalah masyarakat umum dan pelajar.

"Dari hasil pemantauan di tiga titik yang dijadikan lokasi vaksinasi seluruh kegiatan berjalan aman dan lancar. Di lokasi juga telah diterapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19," pungkas Lugito.(Mam)
 

Komentar

Tampilkan

Terkini