-->

Iklan

https://picasion.com/

Dampingi Vaksinasi COVID-19, Wujud Kepedulian TNI Pada Kesehatan Masyarakat

, Senin, Oktober 11, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Sebagai wujud kepedulian kepada kesehatan masyarakat, sebagai bagian dari aparatur kewilayahan, Tentara Nasional Indonesia (TNI) akan terus mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang ada di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Yosowilangun Lor Koramil 0821/11 Yosowilangun, Serka Totok Asiyamto saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Yosowilangun, Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (11/10/2021).

Totok juga menyampaikan, bahwa pendampingan tersebut dilakukannya, selain sebagai wujud kepedulian, juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang menerima vaksin.

"Kita dampingi masyarakat yang akan menerima vaksinasi, sebagai upaya memberikan rasa aman da nyaman kepada mereka saat pelaksanaan kegiatan," ujarnya.

Totok mengatakan, bahwa meskipun telah mendapatkan vaksinasi COVID-19, pihaknya terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes).

Dia menjelaskan, bahwa vaksinasi bukanlah obat, melainkan salah satu upaya meningkatkan herd immunity (kekebalan tubuh) agar tidak mudah terpapat penyakit.

"Jangan kendor dan tetap disiplin terapkan Prokes, meskipun telah mendapat vaksinasi," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini