-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Iklan

Iklan

Berikan Motivasi, TNI Lumajang Dampingi Vaksinasi COVID-19

, Jumat, Oktober 29, 2021 WIB


Pronojiwo, (DOC)
- Guna memberikan motivasi kepada masyarakat agar ikut aktif menyukseskan program vaksinasi COVID-19, Babinsa Tamanayu Koramil 0821/14 Pronojiwo, Pelda Danang Widiatmoko mengawal dan mendampingi pelaksanaan vaksinasi bagi masyarakat desa binaannya, yang bertempat di Balai Kantor Desa Tamanayu Kecamatan Pronojiwo Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (29/10/2021).


Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, Pelda danang menyampaikan, bahwa pendampingan tersebut merupakan suatu bentuk pengabdian dan kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) kepada masyarakat, terutama di bidang kesehatan.


Danang juga menyampaikan, bahwa pendampingan vaksinasi yang dilakukannya juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut.


"Kita akan terus mendampingi masyarakat untuk menerima vaksinasi COVID-19. Selain untuk memberikan motivasi, juga bertujuan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat," ujarnya.


Selain itu, Danang menjelaskan, bahwa vaksinasi yang diberikan aman, halal, dan telah direkomendasikan oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (BPOM RI), sehingga masyarakat tidak perlu khawatir untuk mendapatkannya.


Dia mengingatkan, meskipun telah mendapatkan vaksinasi, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes), agar masyarakat benar-benar terlindungi dan tidak mudah terpapar COVID-19.


"Vaksinasi berfungsi untuk meningkatkan herd immunity, sehingga untuk lebih melindungi masyarakat dari terpapar virus COVID-19 harus tetap disiplin menerapkan prokes, yaitu memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menghindari kerumunan, serta mengurangi mobilitas," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

  • Berikan Motivasi, TNI Lumajang Dampingi Vaksinasi COVID-19
  • 0

Terkini

Tag Terpopuler