-->

Iklan

https://picasion.com/

Beri Rasa Aman dan Nyaman, TNI-Polri di Lumajang Intens Dampingi Vaksinasi COVID-19

, Selasa, Oktober 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Sebagai upaya untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan vaksinasi, TNI-Polri di wilayah selalu siap mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 yang dilaksanakan di wilayah.

Hal tersebut disampaikan Bati Wanwil Koramil 0821/15 Tekung, Serma Mahfud Wahyudi saat mendampingi pelaksanaan vaksinasi COVID-19 di Puskesmas Tekung, Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (19/10/2021).

Mahfud juga menyampaikan, bahwa selain untuk memberikan rasa aman dan nyaman, ikut sertanya dalam pelaksanaan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk memastikan pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar, sesuai dengan prosedur dan tahapan yang telah ditetapkan.

"Kita akan pastikan vaksinasi berjalan dengan tertib dan lancar sesuai dengan tahapan yang ditentukan, agar masyarakat merasa aman da nyaman selama pelaksanaan vaksinasi," ujar dia.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Tekung , Aipda Mada mengatakan, bahwa selain melaksanakan pendampingan vaksinasi, pihaknya bersama jajaran TNI dan aparatur lainnya terus mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan (prokes).

Lanjut dia, vaksinasi bukanlah sebuah obat, melainkan sebagai upaya meningkatkan imunitas (daya tahan) tubuh agar tidak mudah terpapar penyakit.

"Tingkat imunitas masing-masing orang berbeda. Untuk itu, masyarakat diharapkan tetap disiplin menerapkan prokes meskipun telah mendapat vaksinasi," pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini