-->

Iklan

https://picasion.com/

Beri Motivasi Pada Masyarakat, TNI Lumajang Dukung Percepatan Vaksinasi COVID-19

, Selasa, Oktober 12, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Guna menunjang percepatan pencapaian target vaksinasi COVID-19 di wilayah Kabupaten Lumajang, Babinsa Oro Oro Ombo Koramil 0821/14 Pronojiwo, Koptu Yayat Sugiat terus memberikan motivasi kepada warganya untuk ikut aktif mewujudkan capaian tersebut.


“Kita akan terus mendampingi dan memberikan motivasi kepada masyarakat untuk ikut aktif membantu pemerintah dalam mewujudkan percepatan capaian target vaksinasi COVID-19,” ujarnya


Yayat menyampaikan, bahwa selain sebagai upaya membantu pemerintah mewujudkan pencapaian target vaksinasi, keterlibatannya dalam kegiatan tersebut juga sebagai wujud kepedulian Tentara Nasional Indonesia (TNI) terhadap Kesehatan masyarakat.


“Sebagai mitra kerja pemerintah, kita berkewajiban untuk membantu upaya percepatan penanganan COVID-19 di wilayah, salah satunya dengan mengajak masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan program vaksinasi,” ujar dia.


Yayat mengatakan, bahwa dalam kegiatan tersebut ditargetkan sebanyak 500 dosis, dengan menggunakan vaksin jenis AstraZeneca.


Dia berharap, target capaian vaksinasi sebanyak 70% dari jumlah penduduk Kabupaten Lumajang dapat segera tercapai, sehingga penyebaran COVID-19 dapat diminimalisir.


“Vaksinasi COVID-19 aman dan halal, untuk itu mari bersama kita sukseskan program vaksinasi tersebut, agar masa pandemi yang sampai saat ini melanda dapat segera berakhir,” pungkasnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini