-->

Iklan

https://picasion.com/

Aparatur di Lumajang Diharap Tumbuhkan Kesadaran Masyarakat Ikut Aktif Sukseskan Vaksinasi

, Rabu, Oktober 06, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A. Wibowo, S.Sos., M.I.Pol. meminta kepada aparatur kewilayahan agar dapat menumbuhkan kesadaran masyarakat untuk ikut aktif menyukseskan program vaksinasi.


"Merupakan tugas kita bersama untuk mengajak masyarakat agar ikut aktif menyukseskan program vaksinasi, sehingga target 70% jumlah penduduk tervaksinasi dapat segera terwujud," ujarnya saat memberikan sambutan dalam acara peletakan batu pertama pembangunan musala di Makoramil 0821/15 Tekung, Kecamatan Tekung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (6/10/2021).


Andi juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur wilayah, pihaknya melalui jajaran di wilayah terus berupaya mengajak masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi, serta memberikan pemahaman bahwa vaksin yang diberikan aman dan halal.


"Melalui jajaran di wilayah serta bersinergi dengan aparatur yang lain, melalui pendekatan masif kita terus memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelaksanaan vaksinasi, agar tumbuh kesadaran masyarakat untuk ikut aktif menyukseskannya," ujar dia.


Selain itu, Andi mengatakan, bahwa pembangunan musala tersebut diharapkan dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan terhadap Allah SWT, sehingga menunjang pelaksanaan tugas personel dalam melaksanakan tugas di wilayah.


Dia juga berharap, pembangunan musala tersebut dapat berjalan dengan lancar, sehingga tidak hanya dapat memberikan manfaat kepada personel koramil, tetapi juga masyarakat yang ada disekitarnya.


"Semoga pembangunan musala ini berjalan lancar, sehingga dapat meningkatkan keimanan dan ketakwaan prajurit dan masyarakat sekitar," harapnya. (Pendim0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini