-->

Iklan

https://picasion.com/

Tiga Pilar Kecamatan Yosowilangun Gelar Ops Prokes di Pasar Tradisional

, Minggu, September 05, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,(DOC)
- Tiga Pilar Kecamatan Yosowilangun (TNI - Polri dan Unsur Kecamatan), menggelar operasi protokol kesehatan dalam rangka pemberlakuan PPKM Darurat di wilayahnya, Minggu (5/9/2021).

Menyisir jalan dan pasar tradisional hingga pertokoan, saat itu petugas gabungan memastikan, talah menjalankan protokol kesehatan, sebagaimana tertuang dalam protap 5 M.

"Semula kami melakukan persiapan operasi gabungan Koramil, Polsek dan Dinas Pasar. Penekanan kegiatan ini yakni pemakaian masker kepada masyarakat. Pakai Masker adalah Harga Mati," ucap Sertu Wandi Purnomo personil TNI Koramil 0821/11 Yosowilangun.

Terpantau masyarakat sudah sebagai besar menaati. Meski beberapa orang ditemukan tidak menggunakan masker, dan saat itu juga petugas memberi secara gratis, dan menyampaikan imbauan agar dikemudian hari tak mengulangi nya lagi.

"Dalam kegiatan kami menghimbau masyarakat yang berkerumun untuk segera bubar, mengingatkan kembali disiplin 5 M protokol kesehatan untuk tetap melaksanakan teguran bagi masyarakat yang tidak memakai masker dan sekaligus pengawasan pada pemberlakuan pusat perbelanjaan," imbuhnya.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini