-->

Iklan

https://picasion.com/

Tak Hanya Siang, Aparat Gabungan di Pasirian Lumajang Laksanakan Operasi Yustisi Malam

, Sabtu, September 25, 2021 WIB
https://picasion.com/

Lumajang, (DOC)
– Upaya meningkatkan disiplin masyarakat dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) terus dilakukan aparatur Kecamatan Pasirian, untuk menrkan dan meminimalisir penyebaran COVID-19 di wilayah.

Tak hanya siang hari, operasi gabungan yang melibatkan personel TNI, Polri, petugas kesehatan tersebut juga dilaksanakan malam hari dengan menyisir beberapa tempat yang berpotensi sebagai tempat berkumpulnya masyarakat, salah satunya di areal Alun-alun Pasirian Kecamatan Pasirian Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Jumat (24/9/2021).

Bati Tuud Koramil 0821/08 Pasirian, Serma Sujimun menyampaikan, bahwa pelaksanaan operasi yustisi akan terus dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan Pasirian secara berkelanjutan, sampai masa pandemi COVID-19 berakhir.

Sujimun juga menyampaikan, bahwa sebagai bagian dari aparatur kewilayahan dan sebagai mitra kerja dari pemerintah, pihaknya akan siap bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain dalam menangani permasalahan yang terjadi di wilayah.

"Covid-19 merupakan permasalahan kita bersama, untuk itu kami sebagai bagian dari aparatur kewilayahan akan terus bersinergi untuk meningkatkan disiplin masyarakat dalam menerapkan disiplin Prokes di setiap aktivitas yang dilakukan," ujarnya.

Selain itu, dikatakan Sujimun, bahwa Kabupaten Lumajanh berada di level dua masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan masuk dalam zona kuning penyebaran COVID-19.

Lanjut dia, meskipun berada pada zona kuning dan level dua, pelaksanaan operasi yustisi akan terus dilakukan, agar masyarakat tidak kendor dan terus berdisiplin diri dalam menerapkan prokes.

“Dengan meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam menjalankan Prokes, kami harap Covid-19 dapat diminimalisir penyebarannya, sehingga masa pandemi ini dapat segera berakhir,” Pungkasnya. (Pendim 0821)
Komentar

Tampilkan

Terkini