-->

Iklan

https://picasion.com/

Seorang Mahasiswi Tewas Terlindas Truk di Tempeh Terekam CCTV

, Jumat, September 03, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Novitasari (19) seorang mahasiswi yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Bago, Kecamatan Pasirian, kabupaten Lumajang tewas setelah terlindas truk.

Peristiwa kecelakaan tersebut terjadi di depan SMP Negeri 1 Tempeh, Jumat (3/8/2021) sekitar pukul 06.48 WIB.

Detik-detik peristiwa nahas ini terekam CCTV di sekitar lokasi. Pada rekaman itu, terlihat motor yang dikendarai Novitasari melaju dari arah selatan ke utara.

Saat tiba di tempat kejadian perkara (TKP) pengendara motor terlebih dulu terjatuh, kemudian dari arah utara terlihat truk kecepatan tinggi mendahului kendaraan lainnya yang berada di depannya. Kemudian korban terlindas truk.

Kanit Lakalantas Polres Lumajang Ipda Loni Roi membenarkan kejadian nahas tersebut. Kini kendaraan truk beserta sopirnya langsung diamankan di unit laka lantas.

"Truk nopol N 8389 YI dikendarai oleh Ravi Aizzin (25) warga Desa Bades, Kecamatan Pasirian. Sedangkan pengendara motor Scoopy Nopol N6920 YAU dikendarai Novitasari warga Desa Bago, Pasirian," ujarnya.

Atas kejadian tersebut korban Novitasari mengalami luka serius di bagian kepala dan tewas di lokasi kejadian.

"Korban meninggal dengan luka serius di bagian kepalanya, kemudian korban langsung dibawa ke RSUD dr. Haryoto,” tutur Loni.

Kanit laka menghimbau kepada pengendara jika ada marka zona selamat sekolah (ZSS) dilatang mendahului kendaraan lainnya.

"Zona Selamat Sekolah semua kendaraan harus pelan, tidak boleh menyalip,” himbaunya. (Imam)

Komentar

Tampilkan

Terkini