-->

Iklan

https://picasion.com/

Sasaran TMMD 112 Bertahap Mulai Terlihat Hasilnya

, Rabu, September 22, 2021 WIB
https://picasion.com/


Malang, (DOC)
-TMMD ke 112 yang dicanangkan pada tanggal 15 September 2021 sudah mulai terlihat hasilnya. 

 

Hal ini berkat kerja  personil TNI satgas TMMD 112 Kodim 0818 Malang – Batu bersama masyarakat yang bergotong royong mengerjakan sasaran fisik mulai dari Rutilahu, Perbaikan Mushola di dusun Sayang, Pembuatan Bronjong dan sasaran fisik lainnya. 

 

" Hal ini tentunya berkat kerja keras seluruh unsur yang tergabung dalam Satuan Tugas  ke 112 Tahun 2021 yang kali ini menyasar wilayah yang berada di Kecamatan Ngantang", Rabu ,( 22/09/21)  


Dalam release tertulis yang dikeluarkan oleh Penerangan Korem 083/Bdj, disampaikan bahwa Kerja keras tanpa mengenal waktu ini dilakukan anggota satgas untuk mempercepat pencapaian sasaran yang terhitung hampir berjalan satu minggu. 

 

Diharapkan impian warga untuk merasakan hasil dari TMMD segera terwujud. Tampak sejumlah warga antusias bersama anggota TNI yang lebih dulu hadir berbagi tugas. Ada yang mengaduk semen pasir, ada yang membuat kayu rangka atap dan memplester tembok.  Penjadwalan giliran atau shift bagi satgas dilakukan untuk menyegarkan kekuatan tenaga anggota.

“Target kita tiap sasaran harus terus dikejar  dan dimaksimalkan, apalagi sebentar lagi musim penghujan, tentunya hujan nanti akan menjadi kendala tersendiri bagi satgas TMMD 112.  Harapan kita sejumlah sasaran dapat tuntas saat sebelum penutupan TMMD nanti” ungkap Lettu Inf Partono selaku Dan SSK TMMD 112 Kodim 0818. (Penrem083)

Komentar

Tampilkan

Terkini