-->

Iklan

https://picasion.com/

Ratusan Warga Dapat Bantuan Beras dari Kapolres Lumajang Usai Divaksin

, Kamis, September 02, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Ratusan warga senang mendapatkan bantuan beras isi 5 kg setelah mengikuti vaksin Covid-19 pada Gerai vaksin TNI-Polri di Balai Desa Tunjungrejo, Desa Yosowilangun, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang, Kamis (2/9/2021).

Beras tersebut diserahkan langsung Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno kepada ratusan warga usai melaksanakan vaksinasi.

Mereka sangat antusias untuk mengikuti vaksinasi yang di gelar Polres Lumajang.

Sekitar 260 warga Desa Tunjungrejo yang sudah melaksanakan vaksinasi Covid-19

"Ratusan warga yang tervaksin ada 260 warga dari tahap 1 24 dosis, dan tahap 2 19 dosis. Namun 52 orang yang sudah mendaftar tidak bisa divaksin disebabkan masalah kesehatan," ujar Kapolsek Yosowilangun AKP Hariyanto.

Ia menyampaikan, harapannya kepada 260 warga usai melaksanakan vaksinasi ini dapat meningkatkan imun daya tubuh, dan herd immmunity dapat terbentuk di lingkungan Desa Tunjungrejo.

"Kegiatan ini digelar sebagai upaya dalam mempercepat capaian target vaksinasi di wilayah Kabupaten Lumajang, khususnya wilayah Yosowilangun," kata AKP Hariyanto.

Ia berpesan kepada warga untuk tidak perlu takut untuk disuntik vaksinasi di masa pandemi COVID-19.

"Vaksin jangan takut karena untuk kesehatan," tandasnya.

Kegiatan vaksinasi covid juga disertai pemberian bantuan sembako berupa beras masing-masing isi 5 kg. Bantuan ini diberikan kepada warga yang sudah divaksin.

"Alhamdulillah, dapat bantuan beras. Terimakasih pak polisi. Saya pakai bantuan ini buat keperluan sehari-hari," tutur salah satu warga usai divaksin serta mendapatkan bantuan beras isi 5 Kg.(Imam)







Komentar

Tampilkan

Terkini