-->

Iklan

https://picasion.com/

Polsek Lumajang Kota Bagi Bagi Nasi Bungkus Kepada Tukang Becak dan Pengguna Jalan

, Selasa, September 28, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi melaksanakan bagi bagi nasi bungkus untuk membantu masyarakat, Selasa (28/9/2021).


Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang sedang terdampak Covid-19.


Pembagian nasi bungkus kali ini dibagikan untuk pengayuh becak tukang becak dan pengguna jalan yang berada di seputaran kota Lumajang.


"Sedikitnya ada 100 nasi bungkus yang kami berikan kepada tukang becak dan pengguna jalan," Ujar Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi.


Ia menuturkan pemberian nasi bungkus secara gratis bertujuan untuk sedikit meringankan beban masyarakat di masa Pandemi Covid-19.


"Tujuan utama kami adalah untuk meringankan beban masyarakat khususnya di wilayah Lumajang," jelas Samsul Hadi.


Dengan menyisihkan sedikit rejeki dan disalurkan dalam bentuk nasi bungkus untuk berbagi kepada sesama. Program itu sendiri dilaksanakan setiap hari Selasa.


"Kegiatan Selasa berkah ini sudah berjalan 4 bulan. Kegiatan merupakan murni dari saya bersama anggota," ujar Samsul Hadi.


Pihaknya menghimbau kepada masyarakat Lumajang agar dalam beraktivitas tetap selalu menerapkan 5 M yakni memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi dan interaksi.


"Semoga Covid-19 ini cepat berakhir dan ekonomi masyarakat kembali pulih,” pungkasnya.(Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini