-->

Iklan

https://picasion.com/

Petugas Gabungan di Ranuyoso Gencar Sosialisasi Protokol Kesehatan

, Selasa, September 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Petugas gabungan TNI Polri ( Koramil 0821/06 Ranuyoso dan Polsek Ranuyoso ) kian menggencarkan langkah percepatan penanganan Covid - 19 di wilayah, Selasa (7/9/2021). 


Dengan memompa kesadaran masyarakat, agar senantiasa tetap bertumpu pada penerapan pola hidup sehat sebagaimana tertuang dalam aturan protokol kesehatan, di tengah pandemi saat ini.


Tempat yang dianggap menjadi pusat kerumunan saat itu jadi sasaran giat. Masyarakat diberikan sosialisasi dan pemahaman, sehingga mengerti dan menyadari maksud dan tujuan dari kegiatan yang dilakukan.


"Jika kami temui adanya masyarakat yang berkerumun, saat itu juga kami berikan pemahaman, kami minta untuk menjaga jarak. Karena jaga jarak merupakan satu poin dari penerapan protokol kesehatan," ucap Serka Sahi Purwanto mewakili Danramil 0821/06 Ranuyoso.


Selebihnya personil saat itu menyampaikan situasi terkini terkait pandemi. Agar seyogyanya dijadikan sebagai tolak ukur masyarakat dalam berkegiatan sehari - hari.


"Pemberlakuan PPKM saat ini sudah turun dari level 4 ke level 3. Namun masyarakat tidak boleh lengah. Jika terus menurun, maka keadaan akan kembali seperti sedia kala. Terlebih ekonomi akan terus tumbuh," ungkapnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini