-->

Iklan

https://picasion.com/

Peringati HUT TNI Ke-76, Kodim 0821 Gelar Bakti Sosial Donor Darah

, Jumat, September 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Dalam rangka memperingati HUT TNI yang ke-76, Kodim 0821 Lumajang mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah, Jumat (23/9/2021).

Ratusan orang yang terdiri dari  prajurit TNI baik dari Kodim dan Koramil jajaran, Batalyon 527, ASN, Persit, personil kepolisian, serta beberapa warga dan relawan mengikuti kegiatan donor darah yang dilaksanaakan di lobby depan Makodim 0821 Lumajang dengan tetap menerapkan aturan protokol kesehatan.  

Komandan Kodim 0821 Lumajang, Letkol Inf Andi A.Wibowo, S.Sos, M.I.Pol., mengatakan kegiatan tersebut adalah merupakan  rangkaian peringatan HUT TNI ke- 76 dan dilaksanakan serentak oleh Kodam V Brawijaya beserta Kodim Jajaran.

Dengan menggandeng Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Lumajang,  pihaknya menargetkan 500 pendonor bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan bakti sosial tersebut.

“Kegiatan Bakti Sosial hari ini dilaksanakan serentak oleh Kodam V Brawijaya beserta jajaran Kodim, target kita sebanyak 500 pendonor” ucapnya

Andi menambahkan, pelaksanaan  kegiatan Donor Darah tersebut setidaknya bisa memberikan manfaat serta membantu pihak pihak yang membutuhkan. Hal itu  adalah wujud kepedulian, solidaritas dan aksi kemanusian untuk bisa membantu sesama.

"Setidaknya dengan kegiatan donor darah kali ini bisa memenuhi ekspektasi kebutuhan darah di wilayah masing masing khususnya di wilayah Lumajang” tambahnya

Sementara itu, di Hari Jadinya yang Ke-76 Andi berharap agar TNI semakin profesional, dicintai rakyat dan menjadi garda terdepan NKRI dalam menangkal segala ancaman baik dari dalam maupun dari Luar Negeri.

“Semoga TNI makin dicintai oleh rakyat dengan memberikan pengabdian yang terbaik, tulus dan ikhlas untuk rakyat dan menjadi garda terdepan NKRI, serta  mendukung langkah Pemerintah dalam mengatasi Wabah Pandemi” harapnya (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini