-->

Iklan

https://picasion.com/

Pembuatan Mal Untuk Pengecoran Jalan Desa Sudah Mulai Dikerjakan Satgas TMMD

, Jumat, September 24, 2021 WIB
https://picasion.com/


Malang, (DOC)
-Sasaran fisik yang paling ditunggu dan menjadi primadona serta harapan warga Desa Tulungrejo sudah mulai ada tanda-tanda dikerjakan. 


Hal ini terlihat dari kegiatan Satgas TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu yang hari ini mulai membuat Mal untuk pengecoran jalan desa.  


Mal pengecoran ini sangat diperlukan untuk melihat volume sekaligus dan rencana pekerjaan pada saat pengecoran dilaksanakan, sehingga hasilnya bisa lebih optimal. 


Hal ini dikatakan serda Budi TNI dari Yonif 527/BY yang tergabung dalam  Satgas TMMD ke 112 yang dilaksanakan di Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kab Malang, Jumat, (24/09).


Disampaikan oleh Satgas Penerangan, Tampak Anggota Satgas TMMD dan Warga sedang mempersiapkan pemasangan papan mal pembatas dan memindahkan Papan Mal.


Pemindahan Papan Mal ini dalam rangka untuk pengecoran jalan cor di Dusun Gagar Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kab Malang. 


“Pengecoran jalan desa ini  adalah merupakan  sasaran utama TMMD ke-112 Kodim 0818/Malang-Batu, dan menjadi dambaan warga desa tulungrejo, karena setiap turun hujan maka akan becek dan susah dilewati kendaraan roda dua, 


Ia berharap dengan pengecoran jalan ini akan dapat mengatasi itu semua. 


"Diharapkan sebelum musim penghujan ini jalan baru sudah bisa dilewati warga, Ungkap Muliadi Kades Tulungrejo. (Penrem083)

Komentar

Tampilkan

Terkini