-->

Iklan

https://picasion.com/

Pastikan Aman Dari Virus, TNI Polri Kedungjajang Dampingi PMI Cek Kesehatan

, Minggu, September 12, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- TNI Polri wilayah Kedungjajang Kabupaten Lumajang, dampingi penjemputan seorang PMI (Pekerja Migran Indonesia) dari Malaysia asal Desa Bence, Sabtu (11/9/2021) sore.

Melibatkan pemerintahan desa setelah, PMI diantar menjalani pemeriksaan kesehatan di Puskesmas Kedungjajang, dipastikan aman dari Virus Covid-19.

Pemeriksaan tersebut, bertujuan untuk keselamatan PMI itu sendiri dan keluarganya, beserta orang - orang disekelilingnya setelah selanjutnya tinggal di kediamannya.

"Kegiatan merupakan rangkaian yang wajib dijalani dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Sehingga keselamatan diri PMI dan masyarakat akan terjamin," tutur Babinsa Bence Pos Ramil 0821/05 Kedungjajang Sertu Agus Wiranto.

Pasca dipastikan aman, selanjutnya PMI diantar menuju kediamannya dan diimbau untuk sementara waktu menjalani isolasi mandiri di rumahnya.

"Ini merupakan wujud perlindungan pemerintah pada semua masyarakat Indonesia. Kami TNI dan Polri akan terus mengawal, sehingga semua program yang pada dasarnya bertujuan demi kebaikan masyarakat itu akan sukses, serta masyarakat itu sendiri akan terlindungi," imbuhnya.

Sertu Agus mengedepankan sisi humanis, dalam tiap tahap rangkaian mekanisme yang dijalankan. Sembari ia berterimakasih, masyarakat mengerti dan menurutnya itu merupakan wujud dukungan pula pada pemerintah.

"Rencana Senin depan, akan dilaksanakan tes sweb antigen," tutupnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini