-->

Iklan

https://picasion.com/

Masyarakat Diminta Terus Tingkatkan Kesadaran dan Disiplin Diri Terapkan Prokes

, Minggu, September 26, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Bati Tuud Koramil 0821/07 Randuagung, Peltu Sukirman meminta masyarakat untuk terus meningkatkan kesadaran dan disiplin diri dalam menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap aktivitas yang dilakukan.


Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan operasi yustisi penegakan disiplin prokes Jaln Raya Randuagung, Kecamatan Randuagung Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Minggu (26/9/2021).


Sukirman juga menyampaikan, bahwa pihaknya akan terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menjalankan Prokes, khususnya saat beraktivitas di luar rumah.


"Kita akan terus bersinergi denga aparatur kewilayahan yang lain, untuk terus mengingatkan masyarakat agar selalu berdisiplin diri menjalankan prokes, terutama saat beraktivitas di luar rumah," ujarnya.


Dikatakan Sukirman, bahwa pelaksanaan operasi penegakan disiplin prokes yang dilajukan bersama polsek dan aparatur setempat tersebut, akan terus dilakukan di seluruh wilyaha Kecamatan Randuagung secara berlanjut da berkesinambungan.


Dia berharap, melalui kegiatan tersebut, kesadaran dan disiplin masyarakat dalam menerapkan prokes dapat meningkat, sehingga upaya meminimalisir penyebaran COVID-19 dapat tercapai.


“Mari bersama, kita taati prokes, yaitu dengan selalu memakai masker, menjaga jarak aman, sering mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. Sehingga penyebaran COVID-19 benar-benar dapat diminimalisir," pungkasnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini