-->

Iklan

https://picasion.com/

Masyarakat Diharap Terus Tingkatkan Disiplin Diri Jalankan Prokes

, Sabtu, September 18, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto, Serka Abdulrohman Wahid meminta masyarakat untuk meningkatkan disiplin diri dalam menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) di setiap aktivitas yang dilakukan.

Hal tersebut disampaikannya saat melaksanakan sosialisasi imbauan prokes kepada masyarakat bersama jajaran Forkopimcam Jatiroto, yang bertempat di Jalan Gatot Subroto Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (18/9/2021).

Wahid juga menyampaikan, bahwa meningkatkan disiplin diri dalam menjalankan prokes, terutama saat beraktivitas di luar rumah, merupakan salah satu upaya untuk membentengi diri, agar tidak terpapar virus COVID-19.

"Disiplin prokes di setiap aktivitas, khususnya saat beraktivitas di luar rumah sangat penting dilakukan, agar tidak mudah terpapar COVID-19," ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Wahid, bahwa selama masa pandemi belum berakhir, pihaknya akan terus bersinergi dengan jajaran aparatur yang lain untuk terus memberikan sosialisasi dan pengertian kepada masyarakat, untuk selalu disiplin menjalankan prokes.

Dia berharap, dengan tumbuhnya kesadaran masyarakat untuk berdisiplin diri menjalankan prokes, pandemi COVID-19 dapat segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas dengan lancar.

"Semoga dengan upaya bersama dalam menumbuhkan disiplin diri menjalankan prokes di setiap aktivitas, pandemi COVID-19 yang saat ini melanda Bangsa Indonesia dapat segera berakhir," harapnya. (Pendim0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini