-->

Iklan

https://picasion.com/

Kompak, Polsek Tempeh Bersama Warga Temukan sapi Curian di Madurejo

, Kamis, September 02, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Polsek Tempeh berhasil menemukan kembali sapi warga yang hilang setelah sebelumnya dicuri dari kandang di Dusun Ateran, Desa Tempeh Tengah, kecamatan Tempeh, Kamis (2/9/2021).

Sapi jenis lemosin ditemukan petugas Polsek bersama warga di bawah rumpun tanaman bambu sungai kecil di Desa Madurejo, Kecamatan Pasirian sekitar pukul 08.00 WIB.

Kapolsek Tempeh Iptu Lugito mengatakan, awalnya sekitar pukul 03.00 WIB, petugas polsek menerima laporan dari warga adanya pencurian sapi di Dusun Ateran, Desa Tempeh Tengah, kemudian setelah menerima laporan petugas langsung mendatangi lokasi kejadian.

Tiba dilokasi kejadian, anggota Polsek Tempeh bersama warga melakukan pencarian dengan cara melecak jejak kaki sapi dan mengarah ke wilayah Madurejo.

"Pencarian dengan mengikuti jejak kaki sapi, akhirnya berhasil kita temukan di bawah rumpun tanaman bambu sungai kecil Desa Madurejo," ujarnya.

Lugito mengatakan, sebelum kejadian awalnya anak korban mendengar suara sapi sekitar pukul 02.30 WIB, kemudian anak korban membangunkan korban untuk melihat sapi, saat dilihat sapu sudah hilang.

"Korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tempeh," terangnya.

Satu ekor sapi berhasil ditemukan langsung dibawa untuk diserahkan kepada pemiliknya di Dusun Ateran, Desa Tempeh Tengah.

"Sapi jenis limosi yang ditemukan milik Bunali (35)," pungkasnya.(Mam)






Komentar

Tampilkan

Terkini