-->

Iklan

https://picasion.com/

Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kapolsek Polres Lumajang Diganti

, Kamis, September 09, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Polres Lumajang menggelar upacara serah terima jabatan Kabag Ops, Kasat samapta, dan Kapolsek di Loby Mapolres Lumajang, Kamis (9/9/2021).

Apel tersebut dipimpin Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno dan dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polres Lumajang.

Dalam pelaksanaan upacara serahterima dan pengukuhan jabatan tersebut digelar secara sederhana dengan penerapan protokol kesehatan secara ketat.

Kegiatan ini berdasarkan Keputusan Kapolda Jatim Nomor : KEP/1308/VII/2021 tanggal 20 Agustus 2021 dan Surat Telegram Kapolda Jatim Nomor : ST/1309/VIII/KEP/2021 tanggal 20 Agustus 2021 tentang Mutasi Personel Polri pada jajaran Polda Jatim.

Pejabat yang melaksanakan sertijab diantaranya Kabag Ops Kompol Saiful Alam sebelumnya menjabat Kabag ops Polres Lumajang, digantikan Kompol Aryanto Agus S, ., A.Md sebelumnya menjabat Kapolsek Semampir, Surabaya.

Sementara itu, jabatan Kasat Samapta diserahterimakan dari AKP Jauhar Maarif kepada Iptu Samsul Arifin yang sebelumnya menjabat sebagai kapolsek Tekung. Dan AKP Jauhar Ma'arif mendapat jabatan baru sebagai Kapolsek Ranuyoso.

Sebagai jabatan baru Kapolsek Tekung adalah Iptu Ari Hartono yang sebelumnya menjabat Kapolsek Ranuyoso. Kemudian Kapolsek Tempursari AKP Tony Supartono digantikan Iptu Catur Juriyanto sebelumnya menjabat  Kaurbinopsnal Satbinmas Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno mengatakan, serah terima jabatan dalam suatu organisasi merupakan hal yang rutin dilaksanakan, dimana hal ini merupakan salah satu proses organisasi dalam upaya memberikan kesempatan kepada anggota untuk mengembangkan karir serta menjadi siklus yang memang harus dilakukan demi tercapainya tujuan organisasi.

"Diharapkan dengan pelantikan jabatan ini, dijadikan sebagai pemicu semangat kerja, dan kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja lebih baik sebagai wujud profesionalisme dan pengabdian kepada masyarakat. Serta untuk pejabat yang lama kami ucapkan terimakasih dan semoga sukses ditempat yang baru,” ungkapnya.

Pelaksanaan sertijab ditandai dengan pengambilan sumpah pejabat yang baru, penandatanganan berita acara serah terima jabatan, berita acara sumpah/janji jabatan dan pakta integritas.(Mam)

Komentar

Tampilkan

Terkini