-->

Iklan

https://picasion.com/

Ini Identitas Mayat Kondisi sudah Membusuk Ditemukan Warga di Lahan Tebu di Desa Pandansari

, Kamis, September 23, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Warga Desa Pandansari, Kecamatan Kedungjajang, Lumajang digegerkan penemuan sesosok mayat dengan kondisi membusuk di lahan tebu, Kamis (23/9/2021) siang.

Mayat ditemukan tergelak di lahan tebu, tepatnya di pohon sengon dengan kondisi tubuh sudah membusuk.

Penemuan mayat tersebut ditemukan oleh seorang warga bernama Misnaji bersama 7 orang temannya akan melaksanakan penebangan tebu milik lahan Arnam warga desa setempat.

Saat melaksanakan penebangan tebu, tiba-tiba warga mencium bau busuk yang menyengat. Kemudian mencari sumber bau tersebut.

Misnaji menemukan seorang laki-laki yang sudah keadaan meninggal dunia. Atas kejadian tersebut, warga melaporkan kepala desa Pandansari, kemudian dilaporkan ke Polsek kedungjajang.

Tidak lama kemudian, petugas Polsek kedungjajang bersama Polres Lumajang tiba di lokasi kejadian melakukan olah TKP, dan mengevakuasi korban menuju Rumah sakit dr Hariyoto Lumajang.

Kapolsek Kedungjajang Iptu Maryanto mengatakan, mayat korban yang ditemukan lahan tebu diketahui bernama Sisnuryanto (61) warga Dusun Sidodadi, Desa Karangsari, Kecamatan Sukodono.

"Mayat korban diketahui oleh anak korban saat itu menuju rumah sakit hariyoto Lumajang," ujarnya.

Dari keterangan anak korban, bahwa mayat tersebut adalah ayah kandungnya yang dikenali dari bentuk tebuh dan ciri baju yang di pakai terkahir hilang dari rumahnya.

"Menurut keteranganya korban inni sudah hilang sekitar 1 bulan yang lalu," kata Maryanto.

Untuk penyebabnya kematian korban diduga gantung diri di pohon sengon terletak di lahan tebu.

"Di pohon sengon juga terdapat kain hitam, diduga bekas mengikat tubuh korban. Ada dugaan gantung diri. tapi kita tidak percaya begitu saja. Akan kita selidiki lebih lanjut,” ucap Maryanto. (Imam)

 

Komentar

Tampilkan

Terkini