-->

Iklan

https://picasion.com/

HUT ke-66, Satlantas Polres Lumajang Bagikan Paket Sembako Kepada Supeltas

, Rabu, September 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolsian Resor Lumajang membagikan paket sembako kepada sukarelawan pembantu lalu lintas (supeltas), Rabu (15/9/2021).

Dalam kegiatan tersebut, satlantas membagikan kepada 5 orang supeltas yang berada di Jalan Embong Kembar. Simpang 3 Toga Pasar Sukodono, Simpang 3 Pom Klakah, dan dua orang di simpang 3 rel kereta api Klakah, serta simpang 3 stasiun Klakah.

Bantuan sembako diserahkan secara langsung oleh Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho kepada orang supeltas.

"Selain itu kami juga memberikan paket sembako kepada dua orang penjaga palang pintu rel kereta api di Palang Pintu Klakah dan Ranuyoso," kata Kasat Lantas Polres Lumajang AKP Bayu Halim Nugroho.

Ia menyampaikan, kegiatan bakti sosial memberikan paket sembako merupakan rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 66.

"Kegiatan diakukan ini untuk memperkuat hubungan emosional sesama petugas di jalan," ujarnya,

Selain itu, imbuh Kasat Lantas, pihakna juga telah melakukan pembinaan terhadap supeltas yang selama ini telah membantu tugas kepolisian.

"kami mengucapkan terima kasih kepada mitra, tanpa mereka kita tidak bisa bekerja dengan maksimal," ungkap Bayu Halim.(Mam)













Komentar

Tampilkan

Terkini