-->

Iklan

https://picasion.com/

Forkopimcam Padang Terus Sosialisasikan Pentingnya Vaksinasi COVID-19

, Kamis, September 02, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Forkopimcam Padang menggelar sosialisasi vaksinasi COVID-19 bagi masyarakat sebagai upaya untuk mencapai target vaksinasi yang ada di wilayah, bertempat di Balai Kantor Desa Babakan Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur Rabu (1/9/2021) malam.

Hal tersebut disampaikan Babinsa Babakan Koramil 0821/20 Padang Peltu Sugeng, saat bersama forkopimcam Padang melaksanakan sosialisasi kepada masyarakat tentang pentingnya vaksinasi.

"Kegiatan sosialisasi ini sangat penting bagi masyarakat, mengingat jumlah masyarakat di Kecamatan Padang sangat minim pengetahuan tentang vaksinasi," ujar dia.

Sugeng juga menyampaikan, bahwa tujuan dari kegiatan ini selain untuk mencari solusi terkait percepatan vaksinasi juga terkait adanya beberapa masyarakat yang menolak untuk dilakukan vaksinasi.

Lanjut dia, vaksinasi juga bertujuan untuk meminimalisir tingkat penularan COVID-19, dengan capaian kekuatan imunitas dari dosis vaksin yang disuntikkan.

"Dimasa pandemi saat ini, perlu kesadaran dari masyarakat untuk ikut mensukseskan program pemerintah yaitu melaksanakan vaksinasi, agar COVID-19 ini segera berakhir dan masyarakat bisa hidup normal kembali," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini