-->

Iklan

https://picasion.com/

Dukung Program Pemerintah, TNI Lumajang Laksanakan Vaksinasi Pada Pelajar

, Selasa, September 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
– Guna mendukung program pemerintah di bidang kesehatan dalam menanggulangi pandemi COVID-19, personil Koramil 0821/18 Tempursari bersama Polik Linik (Polkes) 05.09.02 Lumajang, melaksanakan serbuan vaksinasi kepada pelajar yang di laksanakan di beberapa tempat, antara lain SMPI Bulurejo, MTSN Tempursari, SMPN Tempursari Kecamatan Tempursari Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Selasa (7/9/2021).


Danramil 0821/18 Tempursari Kapten Inf Riyanto mengatakan, upaya ini dilakukan untuk mendukung sekaligus menyukseskan program vaksinasi COVID-19 yang sudah dicanangkan pemerintah demi mencegah dan memutus mata rantai penyebaran COVID-19.


Vaksinasi ini sudah menjadi keharusan bagi seluruh warga Negara Indonesia, kendati demikian meskipun sudah divaksin kita harus tetap menjaga pola makan serta tetap menerapkan protokol kesehatan dengan selalu menjalankan 5M dalam setiap melaksanakan kegiatan.


“Kita bekerja sama dengan Polkes 05.09.02 Lumajang, agar pelayanan vaksinasi kepada pelajar dapat lebih optimal serta lebih cepat pelaksanaan vaksinasinya,” kata dia.


Pemberian vaksin kepada pelajar tersebut merupakan salah satu upaya efektif dalam mengatasi pandemi COVID-19, serta dapat membentuk kekebalan tubuh pada pelajar, sehingga pelajar tidak mudah terpapar oleh COVID-19.


“Vaksin bukanlah obat, melainkan salah satu upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh agar tidak mudah terpapar COVID-19, untuk itu disiplin prokes dalam setiap aktivitas harus selalu dilaksanakan,” pungkasnya (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini