-->

Iklan

https://picasion.com/

Dandim 0818 Turun ke Lokasi Sasaran TMMD 112

, Kamis, September 16, 2021 WIB
https://picasion.com/


Malang, (DOC)-
Untuk memastikan kualitas bangunan sejumlah sasaran TMMD 112 Kodim 0818, Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra terjun langsung di lokasi program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)  di Dusun Sayang Desa Tulungrejo Kecamatan Ngantang Kabupaten Malang.

Pengecekan proses pembangunan tersebut,Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra di dampingi Camat Ngantang serta Kepala Desa Tulungrejo bersama jajarannya.


Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra mengatakan, bahwa saat ini proses pembuatan sudah berjalan dan kami hadir di lokasi untuk memastikan kondisi dan kwalitas material yang di gunakan saat pengerjaan di sasaran TMMD 112,


“Kegiatan ini untuk memastikan bahwa kondisi serta kwalitas pengerjaan sasaran TMMD 112 benar sesuai dengan target yang di inginkan apalagi memasuki musim penghujan seperti ini yang menjadi tantangan bagi satgas TMMD 112 saat mengerjakan di lokasi sasaran,” ungkap Letkol Inf Yusub di sela kegiatan.


Dandim 0818 Letkol Inf Yusub Dody Sandra, juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala desa dan pihak terkait atas peran aktifnya untuk mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD 112 tahun ini.

 “Saat ini kita masuk dalam pelaksanaan pelaksanaanTMMD yang fungsinya pengerjaan di sejumlah sasaran pembangunan fisik yang telah direncanakan hingga tercapai target saat penutupan TMMD ,” katanya.


Dirinya berharap, agar proses pembangunan bisa tercapai sesuai dengan target yang telah direncanakan diselesaikan tepat waktu serta dapat segera di gunakan oleh warga Desa Tulungrejo.(*)

Komentar

Tampilkan

Terkini