-->

Iklan

https://picasion.com/

Dampingi Vaksinasi, Babinsa Koramil 0821/20 Padang Beri Semangat dan Motivasi

, Rabu, September 22, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang,  (DOC)-
Guna mensukseskan Program Vaksinasi di wilayah binaanya, Babinsa Padang Koramil 0821/20 Padang Serda Joni Sugiarto terus bersinergi mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid 19 kepada warga di Puskesmas Padang Kecamatan Padang Kabupaten Lumajang Jawa Timur, Rabu (22/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut, Serda Joni Sugiarto mengatakan, bahwa sesuai petunjuk Komando Atas, Babinsa dituntut untuk selalu aktif mendampingi proses pelaksanaan vaksinasi dari awal pelaksanaan sampai dengan selesai.

Menurutnya, dalam kegiatan tersebut, selain untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan antara TNI dengan aparatur pemerintahan setempat dan masyarakat, kehadiran Babinsa dalam kegiatan tersebut juga untuk memberikan rasa aman sekaligus memastikan protokol kesehatan tetap berjalan dalam kegiatan tersebut. 

"Jadi selain untuk memastikan kelancaran dan ketertiban pelaksanaan Vaksinasi. Kehadiran kami disini sekaligus memberikan semangat kepada penerima vaksin agar tidak takut apalagi ragu - ragu," ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya juga berpesan kepada penerima vaksin, meskipun sudah divaksin diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah.

"Kami juga himbau kepada warga yang sudah menerima vaksin, agar tetap disiplin menerapkan Protokol kesehatan, sebab itu juga merupakan salah satu kunci memutus mata rantai penyebarannya," pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini