-->

Iklan

https://picasion.com/

Babinsa Krasak Mengharap Seluruh Masyarakat Menjadi Duta Covid-19

, Senin, September 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Peran aktif seluruh elemen masyarakat diharapkan menjadi duta COVID-19, agar penyebaran COVID-19 di wilayah Kecamatan Kedungjajang dapat diminimalisir dengan maximal, sehingga masyarakat Kedungjajang terhindar dari virus menular yang mendunia ini.


Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Krasak Pos Ramil 0821/21 Kedungjajang Serma Suparno, saat melaksanakan operasi yustisi pemakaian masker pada masyarakat, di Pasar Tradisional Kedungjajang Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Senin (13/9/2021).


"Setiap orang adalah duta COVID-19, sehingga setiap individu turut berpartisipasi aktif untuk selalu mensosialisasikan kepada masyarakat yang lain, akan pentingnya menjalankan protokol kesehatan dalam menekan penyebaran COVID-19," kata dia.


Suparno juga menyampaikan, bahwa operasi yustisi ini merupakan upaya pemerintah dalam memberikan pemahaman dan pengertian kepada masyarakat, untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam meminimalisir penyebaran COVID-19 dengan selalu menjalankan protokol kesehatan, salah satunya dengan selalu memakai masker.


"Dengan meningkatnya kepatuhan masyarakat dalam menjalankan protokol kesehatan, diharapkan pandemi COVID-19 dapat segera berahir, sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala," pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini