-->

Iklan

https://picasion.com/

Babinsa Dorogowok Salurkan Baksos, Guna Ringankan Warga Terdampak COVID-19

, Rabu, September 08, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Guna membantu meringankan masyarakat yang kurang mampu, Babinsa Dorogowok Koramil 0821/13 Kunir Sertu Usman Efendy, melaksanakan kegiatan penyaluran Bakti Sosial (Baksos) PPKM bagi warga kurang mampu, di masing-masing Dusun, berupa beras 5 kg, di Desa Dorogowok Kecamatan Kunir Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Rabu (8/9/2021). 


Usman mengatakan, bahwa pandemi COVID-19 memberikan dampak besar bagi perekonomian masyarakat sekitar, sehingga warga yang tidak mampu sulit untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari. 


Kepedulian terhadap sesama harus ditingkatkan oleh setiap individu agar penderitaan warga yang terdampak menjadi ringan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan mampu membantu meringankan beban masyarakat terutama warga yang terdampak COVID-19. 


"Semoga dengan adanya penyaluran bantuan beras tersebut dapat meringankan beban warga, dengan turut mendukung program pemerintah dan selalu menjalankan Protokol Kesehatan (Prokes) serta membatasi aktivitas di luar rumah," kata dia. 


Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat Samsul Arifin menyampaikan “ banyak banyak terima kasih kepada anggota Koramil 0821/13 Kunir terutama kepada Babinsa Dorogowok yang telah memberikan baksos kepada masyarakat Desa Dorogowok yang terdampak PPKM level 3 dengan adanya bansos ini dapat membantu meringankan beban masyarakat kurang mampu di tengah pandemi Covid-19. 


“Semoga pandemi COVID-19 ini cepat usai dan semoga hubungan masyarakat dengan TNI tetap terjalin baik,” pungkasnya. (Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini