-->

Iklan

https://picasion.com/

Warga Jatiroto Digegerkan Penemuan Mayat Bayi di Saluran Irigasi

, Rabu, Agustus 25, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
-Warga Jatiroto digegerkan dengan penemuan mayat bayi di saluran irigasi.

Jenazah tersebut pertama kali ditemukan oleh warga saat hendak mengalirkan saluran air di sawah di Dusun Pondoksari, Desa Kaliboto Kidul, Kecamatan Jatiroto, sekira pukul 16.30 WIB, Rabu (25/8/2021).

Namun saat berjalan kaki menuju debit air berada di dam kecil irigasi warga menemukan orok bayi yang tersangkut di tumpukan daun pisang.

"Mayat bayi ditemukan pertama kali oleh warga berada di  berada di dam kecil irigasi di tumpukan daun pisang," ujar Kapolsek Jatiroto AKP Rudi Isyanto.

Sontak saja penemuan sesosok bayi tidak bernyawa tersebut mengejutkan warga. Mereka lalu berbondong-bondong datang ke tempat penemuan. Kemudidan warga melaporkaan ke Polsek Jatiroto.

"Kami masih selidiki temuan bayi itu," ujar Kapolsek.

Polisi mendalami penemuan jasad bayi dengan memeriksa sejumlah saksi di lokasi. Sementara guna proses penyelidikan lebih lanjut, jasad bayi tak bernyawa itu dibawa ke Rumah Sakit dr Hariyoto untuk keperluan autopsi.

"Kami masih menunggu hasil penyelidikan untuk mengungkap kasus tersebut, untuk itu perlu adanya kerja sama dan doa semua pihak agar Polisi segera mengungkap kasus tersebut, " pungkas AKP Rudi Isyanto.(mam)



Komentar

Tampilkan

Terkini