-->

Iklan

https://picasion.com/

TNI-Polri Bersama Tiga Pilar Gelar Ops Yustisi

, Rabu, Agustus 25, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
Operasi yustisi penegakan disiplin protokol kesehatan dan PPKM Level 4 terus dilaksanakan oleh TNI, Polri bersama tiga pilar.

Operasi yang digelar Koramil 0821/11 Yosowilangun bersama Polsek dan Tiga pilar menggelar operasi yustisi di Pasar Tradisional, warung-warung yang berada di pinggir jalan, dan tempat keramaian warga

Dalam kegiatan tersebut, petugas gabungan memberikan himbauan kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker untuk tetap menggunakan masker.

"Tindakan kami kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker hanyalah memberikan teguran," ujar Babinsa Yosowilangun Kidul Koramil 0821/11 Yosowilangun Sertu Wandi Purnomo.

Selain itu juga petugas gabungan melakukan sosialisasi Himbauan 5 M yaitu Mencuci tangan, Memakai masker, Menjaga jarak, Menghindari kerumunan dan Mengurangi mobilitas.

Sertu Wandi Purnomo menyampaikan, kegiatan operasi yustisi ini bersama dengan stakeholder terkait, akan terus mendukung upaya pemerintah agar masyarakat terhindar dari penyebaran virus corona/Covid-19.

“Kegiatan operasi yustisi ini akan terus dilakukan secara berkala dan berpindah-pindah,” pungkasnya. (Pendim 0821)

Komentar

Tampilkan

Terkini