-->

Iklan

https://picasion.com/

Tekan Penyebaran Covid-19 di Wilayah Ranuyoso, TNI-Polri Gelar Operasi Penerapan PPKM Level 4

, Minggu, Agustus 15, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)
- Menyikapi pandemi COVID-19 saat ini belum berakhir, Koramil 0821/06 dan Polsek Ranuyoso Operasi Penerapan PPKM Level 4, Sabtu (14/8/2021) malam.

Kegiatan Operasi Penerapan PPKM Level 4 ini menyasar tempat tongkrongan warga seperti warung makan dan lain-lain di wilayah Kecamatan Ranuyoso.

Dalam kegiatan yang digelar malam hari, petugas koramil dan polsek menemui warga berada di warung dan Pos Kamling yang tidak menggunakan masker.

Dengan sikap humanis, petugas memberikan himbauan prokes, dan membagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker.

Bati Tuud Koramil 0821/06 Ranuyoso, Peltu Picuan mengatakan, kegiatan dilakukan menyasar beberapa lokasi untuk menekan penyebaran COVID-19.

"Operasi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 4 di wilayah Koramil Ranuyoso untuk mencegah penyebaran virus COVID-19 di wilayah,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan himbauan kepada warga untuk tidak membuat kerumunan dan tetap menggunakan masker.

“Kami tidak ingin ada klaster-klaster baru lagi, maka kami terus memantau dan selalu menegakkan protokol kesehatan di tengah masyarakat,” pungkas Peltu Picuan.(Pendim 0821).

Komentar

Tampilkan

Terkini