-->

Iklan

https://picasion.com/

Sinergi TNI-Polri dalam Giat Penyemprotan Desinfektan ke Rumah Warga

, Sabtu, Agustus 07, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Bersinergi TNI-Polri berperan aktif dalam kegiatan di wilayah dengan melaksanakan kegiatan  penyemprotan desinfektan ke 30 rumah warga RT 17 RW 03 Dusun Krajan I Desa Kaliboto Lor Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (7/8/2021).

Babinsa Kaliboto Lor Koramil 0821/12 Jatiroto Serda Joko Tulup, mengatakan, bahwa upaya dalam kegiatan penyemprotan disinfektan ke rumah warga sebagai upaya mencegah penyebaran COVID-19 di lingkungan.

Joko juga menyampaikan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu wujud pelaksanaan tugas sebagai mitra pemerintah desa  dalam pembinaan teritorial di wilayah desa binaan dalam menangani pandemi yang masih belum berakhir.

"Kami TNI-Polri akan membantu pemerintah desa tidak henti-hentinya selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kebersihan dan selalu mematuhi protokol kesehatan (Prokes) dalam kegiatan dan aktivitas sehari-hari," kata dia.

Sementara itu, Babinkamtibmas Kaliboto Lor Aiptu Tri Satriyono menyampaikan, bahwa kegiatan penyemprotan desifektan merupakan upaya TNI-Polri yang bekerja sama dengan instansi pemerintah desa untuk mencegah dan menekan penyebaran COVID-19,” ujar dia'

"Kami sampaikan apresiasi dan banyak terima kasih kepada warga yang telah peduli serta antusias dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dalam meminimalisir menyebaran COVID-19," pungkasnya (Pendim 0821/Wy)

Komentar

Tampilkan

Terkini