-->

Iklan

https://picasion.com/

Seorang Pria Nekat Bacok Tetangganya Sendiri Diamankan Polisi

, Minggu, Agustus 29, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Sodikin warga Desa Blukon, Kecamatan Lumajang, Kabupaten Lumajang diamankan petugas Polsek Lumajang Kota.

Pria berusia 33 tahun ini diamankan Polisi lantaran nekat membacok korban Sholihan (26) warga Krajan, Desa Boreng, Kecamatan Lumajang Kota.

Peristiwa kejadian pembacokan tersebut terjadi Sabtu (28/8/2021) malam sekitar pukul 19.00 WIB.

Pelaku diamankan ketika Petugas Polsek Lumajang Kota melaksanakan Patroli malam.

"Kini tersangka sudah diamankan di Mapolres Lumajang," Ujar Kapolsek Lumajang Kota Iptu Samsul Hadi, Minggu (29/8/2021).

Ia menjelaskan, kejadian berawal Sodikin datang kerumah temannya wanita yang kebetulan rumahnya hanya 2 meter dari rumah korban. Namun saat melintas didepan rumah korban Sholihan, pelaku mengendarai sepeda motor memutar gas sehingga menyebabkan suara keras.

Kemudian, korban mengingatkan dengen menegurnnya dengan kalimat bahasa jawa "nak lewat ojo banter – banter nang kene akeh araek cilik, nak banter – banter kono nag JLT”  karena di sekitar area rumahnya banyak anak kecil.

"Rupanya kata kata teguran dari korban tadi membuat pelaku tidak terima dan  sakit hati. Sehingga pelaku langsung pulang  dan mengambil senjata tajam jenis clurit miliknya” terang  Iptu Samsul Hadi.

Tidak lama kemudian, pelaku kembali kerumah korban, sesampai di depan rumah korban, pelaku berteriak dan mengeluarkan senjata tajam jenis clurit dari balik jaket warna merah yang dipakainya sambil menantang korban.

Lantas korban pun mengambil sorok atau alat yang biasa dipakai untuk meratakan padi, berjalan mendatangi pelaku.

"Duel pun tak dapat dihindari, pelaku membacokkan celuritnya kearah kepala korban dan korbanpun membalas dengan memukulkan sorok yang dibawanya ke kepala pelaku. Perlawanan korban membuat pelaku semakin kalap membacok korban dan mengenai telapak tangan korban sehingga menyebabkan korban jatuh tak sadarkan diri," jelas Kapolsek.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka bacok  ditelapak tangan kanan yang menyebabkan jari tengah dan jari telunjuk terputus.

"Saat ini korban sudah mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajang," pungkas Samsul Hadi.(mam)




Komentar

Tampilkan

Terkini