-->

Iklan

https://picasion.com/

Ratusan Pelajar SMK WYSN Antusias Ikut Divaksin Covid-19 di RS Bhayangkara

, Jumat, Agustus 13, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Ratusan pelajar SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Lumajang mengikuti vaksinasi di Rumah Sakit Bhayangkara Lumajanhg, Jumat (13/8/2021).

Para Siswa-siswi SMK WYN tampak antusias mengikuti vaksinasi covid-19.

Hadir dalam kegiatan vaksinasi untuk pelajar SMK WYSN Lumajang yakni Kepala Sekolah SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Dr.Sri Diana,S.Kep.,Ners,MM,  Kepala Cabang Dinas Pendidikan wilayah Jember- Lumajang Dr. Drs. Mahrus syamsul, MMPd,dan Kaur  Diklit RSB Lumajang DN Andriyanto. S Kep, Ners.

"Hari ini yang melakukan vaksinasi Covid-19 lebih kurang 270 siswa di Rumah Sakit Bhayangkara," ujar Kepala Sekolah SMK Wira Yudha Sakti Nusantara Dr.Sri Diana,S.Kep.,Ners,MM.



Jumlah total siswa SMK Wira Yudha ada 331, dan yang mengikuti vaksin kurang lebih 270 siswa.

"Untuk melakukan vaksinasi  siswa SMK Wira Yudha sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan rumah sakit bhayangkara serta dua hari sebelumnya vaksinasi pihak SMK WYSN mengadakan sosilisasi bersama orang tua siswa," ungkap Dr.Sri Diana.

Menurutnya, sebelum diadakan vaksinasi untuk SMK wirayudha dengan rumah sakit bhayangkara, dua hari sebelum vaksinasi diadakan sosialisasi bersama orang tua siswa untuk menyampaikan kepada orang tua siswa bahwa vaksinasi ini sehat dan menyehatkan serta aman. Aman disini artinya manfaat lebih besar dari resiko.


Di kesempatan yang sama, Ketua yayasan Cendikia Sakti Nusantara Rendra Kurniawan juga  menyampaikan harapanya agar semua siswa WYSN mengukuti vaksinasi serta orang tua siswa tidak ragu dan mensupport untuk mengikuti vaksinasi dengan catatan anak-anak tidak memiliki riwayat penyakit bawaan atau penyakit kronis diderita sebelumnya, atau mungkin 7 hari atau 30 hari sebelumnya 

 

"Dan yang pasti sebelum vaksinasi anak-anak di pastikan akan di skrining dulu oleh pihak RSB untuk mengetahui riwayat penyakit siswa..jadi tetap harus semangat demi indonesia sehat ," imbuh Ketua Yayasan Rendra

Komentar

Tampilkan

Terkini