-->

Iklan

https://picasion.com/

Ratusan Pelajar SMAN 1 Antusias Ikuti Vaksinasi Yang Digelar Polres Lumajang

, Kamis, Agustus 19, 2021 WIB
https://picasion.com/


Lumajang, (DOC)-
Untuk mewujudkan Lumajang herd Immunity, Polres Lumajang menggelar vaksinasi merdeka TNI Polri untuk pelajar Sekolah Menengah Atas (SMA)

Kali ini kegiatan vaksinasi untuk pelajar dilaksanakan di Aula SMA Negeri 1 Lumajang, Kamis (19/8/2021).

Ratusan pelajar SMA Negeri 1 Lumajang tampak antusias mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk tahap pertama.
 
Sebelum divaksin, para pelajar diskrining, ditensi terlebih dahulu dan dicek suhu tubuhnya, kemudian dilakukan suntik vaksinasi.

Dimana keikutsertaan siswa sekolah SMAN 1 Lumajang sebagai langkah mendukung program pemerintah meningkatkan kekebalan terhadap Covid-19 juga untuk mempersiapkan program pembelajaran tatap muka apabila kondisi pandemi sudah kondusif.

Kapolres Lumajang AKBP Eka Yekti Hananto Seno, S.I.K., M.Si ketika meninjau vaksinasi di SMAN 1 Lumajang, mengatakan vaksinasi untuk pelajar tentunya untuk meningkatkan herd Immunity khususnya pelajar yang bersekolah di SMAN 1 Lumajang.

"Kegiatan ini kami Polres Lumajang berkolaborasi dengan SMAN 1 Lumajang untuk melaksanakan vaksinasi merah putih memperingati 17 Agustus hari kemerdekaan," ujarnya.

Saat ini ada 266 siswa SMAN 1 Lumajang yang sudah menerima suntikan vaksinasi.

"Kita harapkan nanti kedepannya bertambah lagi siswa-siswi yang bisa kita vaksin untuk pencegahan covid-19 di Kabupaten Lumajang," jelasnya.

Sementara itu, Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Andrias Shinta mengajak seluruh masyarakat Lumajang yang belum divaksin bisa datang ke gerai vaksin di setiap Polsek terdekat.

"Mari kita tingkatkan Imun tubuh kita, tetap jaga Protokol kesehatan. Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh,” tandasnya. (

Komentar

Tampilkan

Terkini